Senin, 29 Maret 2010

wahyu syuhada


Wahyu Syuhada, lahir di tanjung anom 25 April 1991. membela PS.TGM mulai dari TGM Junior 2008 . Wahyu Syuhada juga masuk menjadi salah satu pemain Junior PS.TGM yang dipilih pelatih untuk membela PS.TGM dalam kompetisi DIVISI III PSSI. anak muda ini dinilai pelatih memiliki kemampuan untuk bermain di tingkat Kompetisi DIVISI III PSSI, maka setelah Kompetisi Suratin tahun 2008 berakhir,Wahyu Syuhada bermain di Divisi III PSSI sampai saat ini. dengan keseriusannya berlatih dan dapat mempertahankan permainannya dalam setiap pertandingan maka pelatih menunjuk anak muda ini menjadi kapten PS.TGM.

Pada Piala Union CUP II yang dilaksanakan di lapangan Kodim 0207 Simalungun.anak muda ini tampil cukup baik sehingga pertandingan pertama yang dilakukan PS.TGM pada hari sabtu,27 Maret 2010 yang berhadapan dengan PS.Porwil Simalungun PS.TGM dengan mudah mengalahkan PS.Porwil Simalungun dengan skor 2-0. salah satu gol kemenangan PS.TGM adalah sumbangan dari Wahyu syuhada pada menit ke 38 dan gol ke 2 diciptakan oleh Adriansyah pada menit 68 pada babak kedua.

pada saat PS.TGM berhadapan dengan PS.Porwil Simalungun, seluruh pemain PS.TGM menunjukan permainan yang cantik dan baik serta dengan skema yang rapi sesuai arahan pelatih sabda lumbanturuan dan asisten pelatih yu abdilah. melihat permainan yang di tampilkan pemain PS.TGM para penonton menganggap bahwa PS.TGM ini benar- benar tim yang memiliki kekompakan dalam melakukan penyerang maupun bertahan sehingga bisa tampil dengan baik dan menghasilkan kemenangan.

Wahyu Syuhada dan seluruh pemain PS.TGM diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan penampilannya sehingga bisa meraih hasil yang baik dan dapat membawa piala Union CUP II ke kota Medan.sesuai arahan Bapak Husien Thamrin selaku Pembina, agar seluruh pengurus dan pelatih dapat membimbing seluruh pemain agar tidak berpuas diri , tetap menjunjung tinggi sportipitas dalam bertanding dan meningkatkan kemampuan dalam bermain bola serta tetap kompak dalam setiap pertandingan.









0 komentar:

Posting Komentar