Senin, 12 April 2010

Putaran 8 Besar Piala Union CUP II 2010

PS.TGM berhasil masuk putaran 8 besar Piala Union CUP II 2010 setelah di babak penyisihan meraih poin 4 mendampingi BMK Harapan jaya selaku juara pool B.PS. TGM pada pertandingan pertama menang 2-0 dengan Porwil Simalungun dan Imbang 2-2 dengan BMK Harapan Jaya, BMK Harapan Jaya yang diperkuat 4 pemain PSMS tidak dapat berbuat banyak pada saat itu, karena pemain PS.TGM tampil dengan semangat juang yang tinggi hingga dapat mengimbangi permainan dari PS.BMK Harapan Jaya.Pada pertandingan tersebut pemain PS.TGM menciptakan gol pertama oleh Adriansyah pada Menit 40 dan gol balasan diciptakan oleh Ihwal Rahwayu pada menit 90.

Pada putaran 8 Besar Piala Union CUP II 2010 PS.TGM akan berhadapan denganPS.D'SIMA PTP III, yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari selasa, 13 April 2010 di lapangan Kodim 0207 Simalungun. dipertandingan nanti PS.TGM ingin bermain habis-habisan karena PS.TGM berambisi masuk semifinal dan akan berhadapan dengan PS.AD.

Bapak Husien Thamrin Selaku pembina meminta kepada seluruh pemain PS.TGM untuk dapat bermain dengan semangat juang yang tinggi dan menjunjung tinggi sportivitas di dalam olah raga. sehingga didalam pertandingan nanti PS.TGM mendapatkan hasil yang baik

0 komentar:

Posting Komentar