Selasa, 16 Maret 2010

Tian sang

PS. TGM binaan bapak Husien Thamrin dan Sekretaris Umum Bapak Tian sang serta wakil manegerTim Stevi Lim yang di persiapkan untuk mengikuti DIVISI III PSSI sedang melakukan uji coba dengan mengikuti Turnamen Alexander CUP XII 2010 dengan hasil menjuarai Pool C. PS TGM telah melakukan pertandingan dengan meraih 9 poin yang mana disetiap pertandingan PS TGM meraih kemenangan. PS TGM VS AGAS JAYA dengan skor 2-1, PS TGM vs Albartos dengan skor 4-0 dan PS TGM vs Kwarta dengan skor 2-1.

pertandingan PS TGM vs Kwarta adalah pertandingan bergengsi, karena kedua tim adalah tim peserta Liga Amatir Divisi III PSSI.di pertandingan ini cukup berimbang karena sama sama dipersiapkan untuk mengikuti Divisi III 2010/2011.

dengan hasil yang diraih PS TGM pada saat ini. bapak Husien Tamrin mengharapkan agar seluruh pemain dan pelatih serta pengurus jangan dulu berbesar hati, karena masih banyak yang perlu dibenahi dan diperbaiki agar PS TGM benar - benar Siap Mengikuti kompetisi Divisi III PSSI.jadikan Turnamen Alexander sebagai ajang uji coba dan sebagai wadah untuk intropeksi bagi tim agar bisa menjadikan tim PS TGM yang benar -benar siap menghadapi setiap lawan - lawan yang akan di hadapi di Kompetisi Divisi III PSSI.

0 komentar:

Posting Komentar