Jumat, 19 Maret 2010

yu abdilah

Binjai, senin 18 Maret 2010
Putaran 16 besar Alexander Cup XII 2010 sudah dimulai, yang mana pada pertandingan pertama putaran 16 besar PS. TGM mendapat kesempatan melakukan pertandingan perdana.

Pertandingan pertama putaran 16 besar Alexander Cup XII PS.TGM berahadapan dengan PS. Karang Taruna Binjai. pada pertandingan tersebut PS.TGM terlebih dahulu pada babak pertama tertinggal 3-0 hingga akhir babak pertama, dikarenakan 2 kali penjaga gawang PS.TGM melakukan kesalahan yang mana kesalahan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pemain PS.KTB Binjai.

pada babak kedua PS.TGM Melakukan Perubahan Strategi sehinga pada pertandingan babak kedua dikuasi oleh pemain PS.TGM, karena PS.KTB Binjai terus ditekan oleh pemain PS.TGM maka terjadilah kemelut di depan gawang PS. KTB Binjai sehiga mengenai tangan salah seorang pemain PS.KTB Binjai, PS.TGM pun mendapatkan tendangan pinalti yang di laksanakan oleh Adrian dengan baik, skor pun berubah menjadi 3-1,

PS. TGM tetap terus menekan pertahanan PS.KTB Binjai sampai seluruh pemain PS KTB Binjai kehabisan Stamina sehingga terjadilah Gol Kedua buat PS.TGM yang diciptakan oleh pemain pengganti Syahidansah, karena terus tertekan dan mental pemain PS.TGM meningkat pemain PS.KTB mulai kehabisan akal untuk mempertahankan kemenangan maka terjadilah Gol balasan PS.TGM yang diciptakan oleh Pemain bernama Ihwal Rahmayu hingga skor berubah menjadi 3-3 .

pertandingan berakhir dengan kedudukan 3-3 maka sesuai dengan keputusan panitia, apabila dalam pertandingan terjadi hasil imbang harus dilanjutkan dengan adu pinalti. dalam adu pinalti ini pemain PS.TGM hanya berhasil 4 penendang, 1 pemain gagal karena dapat diantisipasi oleh penjaga gawang PS.KTB Binjai. sedangkan seluruh penendang PS.KTB Binjai dapat melakukan tugasnya dengan Baik, maka PS.KTB Binjai melaju ke putaran 8 besar dengan skor 8-7.

Hasil yang diraih PS.TGM di Alexander Cup XII 2010 belum maximal, dikarenakan persiapan hanya dilakukan baru 1 bulan dengan materi pemain hampir 80 % pemain baru. sesuai dengan yang disampaikan pelatih PS.TGM kepada seluruh pemain bahwa Alexander Cup XII adalah ajang uji coba dan seleksi berjalan dalam persiapan Kompetisi Liga Amatir Divisi III PSSI 2010/2011.

Sesuai arahan bapak Husien Thamrin selaku pembina PS.TGM . mari seluruh pengurus, pelatih dan pemain agar dapat mengintropeksi segala kekurangan, agar PS.TGM dapat meraih hasil yang lebih baik untuk kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar