Senin, 22 Maret 2010

PS. TGM terus melakukan persiapan tim dan mengevaluasi segala kegiatan uji coba, yang mana tetap melakukan seleksi berjalan bagi seluruh pemain dalam rangka mengikuti kompetisi Liga Amatir Divisi III PSSI 2010/2011.

Bapak Husien Thamrin selaku pembina PS.TGM selalu memberi motivasi kepada Pelatih dan pemain agar selalu mengikuti Turnamen-Turnamen yang ada di Sumatera Utara dengan tujuan agar pemain bisa menambah pengalaman bertanding dan memadukan tim dalam persiapan menjelang kompetisis Divisi III PSSI Bergulir.

Setelah PS.TGM mengikuti Alexander CUP XII di Binjai dengan hasil yang cukup bisa diperhitungkan karena PS.TGM dengan materi 80 % pemain baru PS. TGM bisa merai 4 kali pertandingan belum Pernah Kalah dan kalah melalui adu pinalti di putaran 16 besar, itu adalah suatu gambaran bahwa PS.TGM dengan materi pemain muda dan 80 % pemain baru PS.TGM masih bisa bersaing dengan tim - tim lainnya yang bermaterikan pemain senior .

UNION CUP II 2010 akan diBuka oleh PANGDAM I/Bukit Barisan, MUSPIDA TK II Kab. Simalungun beserta jajarannya pada hari jumat 26 Maret 2010 di Lapangan Sepakbola KODIM Simalungun.
pertandingan perdananya adalah Antara juara Bertahan PS.AD dengan PS.Porwil Tebing Tinggi. yang Mana UNION CUP ini di ikuti oleh 12 tim termasuk pesertanya adala PS.Thamrin Graha Metropolitan (TGM).

PS.TGM mengikuti UNION CUP II 2010 di Kabupaten Simalungun. bertujuan sama seperti mengikuti Alexander CUP XII yaitu untuk menambah jam terbang bertanding bagi pemain dan memadukan tim untuk persiapan Kompetisi Divisi III PSSI.Bapak Husien Thamrin Selaku Pembina PS.TGM meminta kepada Pelatih Sabda Lumbanturuan dan Ass. pelatih Yu Abdilah. agar berkosentrasi pada UNION CUP II agar tim PS.TGM benar-benar siap nantinya mengikuti kompetisi Divisi III PSSI.

Majulah TGM, Jayalah TGM
Raihlah Juara, berprestasilah TGM.

0 komentar:

Posting Komentar