Sabtu, 17 April 2010

PS.TGM VS D'SIMA PTPN III

pertandingan putaran 8 besar Piala UNION CUP II pada hari selasa,13 April 2010 di lapangan Kodim 0207 Simalungun berjalan seru. yang mana kedua tim menampilkan permainan menyerang, PS.D'Sima diperkuat beberapa pemain PSDS dan Mantan PSMS Medan mendapat perlawanan dari PS.TGM Medan yang bermaterikan pemain Usia 21 yang akan dipersiapkan untuk Kompetisi Divisi III PSSI. pertandingan tersebut mendapat sambutan yang meriah oleh penonton karena masing - masing tim silih berganti melakukan penyerangan ke pertahanan lawan.

PS.D'sima terlebih dahulu unggul melalui tendangan yang cukup akurat oleh Dani Ananda mantan Pemain PSDS Deli Serdang dan Semen Padang, tetapi beberapa menit kemudian PS.TGM membalas gol yang diciptakan oleh Hartono Hasibuan.Menjelang berakhir pertandingan babak pertama PS.D'sima mendapat tendangan bebas.sayang penjaga gawang PS.TGM Arlis melakukan kesalahan sehingga bola Masuk ke gawang dan merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk PS'D'sima.

Memulai babak kedua PS.TGM langsung melakukan penyerangan sehingga Okto Fernando dapat merubah kedudukan menjadi 2-2, PS.TGM tetap melakukan tekanan dengan materi pemain muda yang penuh semangat sehingga pada menit ke 64 PS.TGM dapat menciptakan gol melalui kaki Syahidansyah yang baru saja masuk menggantikan Adrian. tapisayang pada menit ke 72 gawang PS.TGM kebobolan karena penjaga gawang PS.TGM telat Memotong bola sudut sehingga Geri baldi mantan Pemain PSMS Medan mampu menyundul bola dan masuk ke dalam gawang PS.TGM Medan dan merubah kedudukan menjadi 3-3.

skor sampai akhir pertandingan tidak berubah 3-3 maka terpaksa dilakukan adu pinalti.di dalam adu pinalti PS.D'sima dengan 4 penendangnya dan 1 gagal dan unggul atas PS.TGM karena algojo dari PS.TGM hanya berhasil 2 dan yang gagal 2. maka PS.D'sima lah yang berhak maju ke Semifinal Piala UNION CUP II berhadapan dengan PS.AD Bukit Barisan.

dengan hasil ini pengurus PS.TGM tidak kecewa dengan permainan anak-anak muda PS.TGM karena selama melakukan uji coba atau mengikuti Turnamen dimana saja PS.TGM belum Pernah Kalah melainkan kalah adu pinalti.PS.TGM yang dilatih oleh Sabda Lumbanturuan dan Asisten Pelatih Yu Abdilah yang baru 2 bulan yangmana akan dipersiapkan untuk Divisi III PSSI ada peningkatan mulai dari kerjasama Tim, teknik maupun fisik pemain.tetapi Bapak Husien Thamrin selaku pembina PS.TGM Berharap kepada pelatih dan pemain untuk tetap serius berlatih dan memperbaiki kekurangan-kekurangan agar di Kompetisi Divisi III PSSI nanti PS.TGM dapat lolos ke Divisi II PSSIl.

0 komentar:

Posting Komentar