Rabu, 16 Juni 2010

Pertandingan PS.TGM VS PSMS Medan

Pertandingan PS. TGM Melawan PSMS Medan akan dimainkan di lapangan PS.TGM Komplek Graha Metropolitan. jl.Kapt. Sumarsono. pada hari kamis tanggal 17 Juni 2010. Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan sekaligus persiapan PS.TGM mengikuti Divisi III PSSI 2010.

PS.TGM yang dilatih Sabda Lumbanturuan dengan Asisten Yu Abdilah telah mempersiapkan tim agar PS.TGM tidak menjadi bulan-bulanan oleh PSMS Medan. dilihat dari materi pemain PS.TGM jauh kelas dari pemain PSMS Medan.PS.TGM bermaterikan pemain berusia 21 tahun tidak mau dipermalukan oleh PSMS Medan. Melihat sejarah ,PS.TGM asal Main dikandang sulit dikalahkan oleh tim tamu.maka dari pada itu seluruh pemain PS.TGM telah siap main habis-habisan menghadapi PSMS Medan, walaupun pertandingan nanti berupa pertandingan persahabatan.

Bapak Husien Thamrin selaku pembina PS.TGM meminta kepada seluruh pemain agar bisa menampilkan permainan yang berkualitas serta menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik PS.TGM selaku tuan rumah.

Jaya TGM..............Berprestasilah TGM
Bravo Olah Raga

0 komentar:

Posting Komentar