Senin, 28 Juni 2010

HASIL PERTANDINGAN PERSAHABATAN PS.TGM

pada hari kamis,17 juni 2010 PS.TGM melakukan Pertandingan persahabatan dengan PSMS Medan.Pertandingan persahabatan PS.TGM bertujuan untuk memadukan tim dalam persiapan kompetisi Divisi III PSSI 2010,dipertandingan persahabatan antara PS.TGM melawan PSMS Medan berakhir imbang dengan skor 2-2, yang mana pencetak gol dari PS.TGM dibuat oleh adriansyah pada menit 27 dan menit 68. dalam pertandingan ini PS.TGM lebih dahulu unggul dan dimenit-menit kemudian PSMS membalas ketertinggalan sehingga hasil akhir berkesudahan dengan skor 2-2.

setelah melakukan pertandingan persahabatan dengan PSMS Medan, PS.TGM melakukan Pertandingan Persahabatan pada hari sabtu tanggal 26 Juni 2010 melawan Tim Bank Sumut yang bermaterikan pemain senior dan berpengalaman, dalam pertandingan tersebut PS.TGM dapat mengalahkan PS.Bank Sumut dengan skor 2-1 yang mana gol dari PS.TGM diciptakan oleh Adriansyah dan syahidansyah.

pertandingan persahabatan ini sekaligus seleksi bagi pemain yang baru bergabung dengan PS.TGM dan sebagai ajang untuk memadukan tim. latihan dan uji coba adalah persiapan PS.TGM sekaligus memasang target untuk lolos ke Divisi II PSSI sesuai dengan keinginan Bapak Husien Thamrin selaku pembina PS.TGM

Bravo Olah Raga
Jayalah PS.TGM...................Horas.

0 komentar:

Posting Komentar